Halaman

    Social Items

foto17.com - koleksi foto nude hasil karya z-onk bandar lampung. foto nude cewek-cewek perawan nan seksi asal lampung menjadi objek terindah seni fotografi nude.

Kamu pasti udah tahu kan di mana itu Lampung? Ya, meski saat ini sudah zaman keren dengan informasi yang mudah dibagikan hanya dengan mengandalkan internet, masih banyak loh orang yang tidak tahu di mana itu Lampung. Tapi jika saat ini kamu sedang jalan dengan orang asli sana, pasti sudah dikasih tau jika Lampung itu bukan di Sumatera Selatan maupun Barat, Tapi memiliki wilayah sendiri dan terletak di ujung pulau Sumatera. Masih ingat kan bagaimana dia ngomel saat menunjukkan letak Lampung di peta?





















Bicara soal Bumi Siger memang selalu menarik, ya semenarik orang asal Lampung yang saat ini sedang kamu gandeng dan jadi pacarmu itu. Setiap suku memang memiliki budaya dan kebiasaan yang berbeda. Termasuk juga para lelaki Lampung, kebiasaan mereka akan membuat kamu merasakan beberapa hal ini. Apa saja itu? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Sering Dibilang Jalan Sama Orang Cina
Lampung adalah bagian dari Sumetera di mana pulau tersebut menjadi tempatnya berdirinya kerajaan Sriwajaya. Kamu harus tahu, ketika Sriwijaya berjaya, masuk masyarakat Tionghoa ke Bumi Siger dan bermukim di sana. Itulah mengapa orang asli Lampung memiliki ciri-ciri kulit yang putih dan yang paling identik adalah mata sipit.

Ya, nampak seperti orang keturunan cina. Jujur saja, saat jalan dengannya, kamu sering disebut sedang bersama dengan orang China kan? Orang Lampung juga terkenal tampan dan cantik lho, beruntung banget deh jika kamu melabuhkan hati padanya.

2. Sering Mengira Dia Marah-marah, Padahal Baginya Biasa Saja

Lampung memiliki bahasa dan logat tersendiri, memang saat ini tidak banyak yang menggunakannya. Sebagai gantinya, penggunaan Bahasa Indonesia jauh lebih populer. Penyebabnya adalah Lampung banyak didatangi oleh perantau dari berbagai daerah. Logat asli Lampung hampir mirip dengan Jakarta.

Keras dan bernada tinggi, jika kamu orang Jawa, pasti sering mengira pasanganmu yang orang Lampung itu sedang marah-marah ketika ngobrol. Padahal, menurutnya kata-kata yang terlontar itu biasa saja, nggak bermaksud untuk marah. Biasa aja begitu, gimana marahnya ya? Sering-sering ngelus dada dan sabar aja deh.

3. Terlindungi Karena Keberaniannya Bisa Diandalkan

Keberanian yang pantang mundur sudah menjadi prinsip hidup orang Lampung. Masyarakatnya mengenal paham “mak nyerai ki mak karai, mak nyedor ki mak bador”, apapun tantangannya akan dihadapi dengan berani pantang menyerah dan mundur.

Kamu yang digandeng oleh orang Lampung akan selalu merasa dilindungi. Selain itu, mereka juga bisa diandalkan lho. Tidak akan diam jika itu adalah tentang dirimu. Sebisa mungkin dia akan membuatmu nyaman dan membahagiakanmu.

4. Ingin Membujuknya, Kamu Harus Berusaha Keras

Orang Lampung memiliki sifat yang khas, keberanian mumpuni dan ketekunan yang tiada tanding. Hal itu karena mereka dididik untuk memiliki cita-cita yang besar dan pendirian yang teguh. Harga diri juga penting untuk dipertahankan, jika sudah memiliki keyakinan dan pendirian, mereka akan memegangnya dengan teguh.

Sangat sulit membujuknya, jika kamu ingin melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya. Maka siap-siap dengan debat alot yang ujung-ujungya kamu yang mengalah. Namun, mereka tidak akan melakukan itu jika tidak untuk kebaikanmu.

5. Debat yang Alot Pun Tak Jadi masalah, Karena Sifat Pengertiannya yang Hebat

Keyakinan dan pendiriannya boleh jadi sangat kukuh. Membujuknya pun kadang malah membuatmu gusar dan gemas dengan sendirinya. Tak jarang kamu jadi terjebak dalam debat yang alot dan tak kunjung selesai. Tapi, sehebat apapun pertantangan kalian. Pada akhirya akan berakhir dengan kata sepakat dan saling pengertian.

Kebijaksanaannya dalam memecahkan masalah, cukup ampuh membuat hubungan kalian selalu terjaga dengan baik. Hal itu sesuai dengan paham yang mereka anut yaitu “way ni dang robok, iwa ni dapok”

6. Jalannya Sama Orang Lampung, Tapi Kenyang dengan Makanan Padang

Kenapa makanan Padang? Padahal kan Padang bukan daerah yang ada di wilayah Lampung. Ya. Padang adalah daerah yang berada di Sumatera Barat, terkenal dengan masakannya yang berbumbu dan bercita rasa pedas. Kebanyakan orang Lampung sangat suka dengan masakan Padang. Jadi saat jalan dengannya, jangan kaget jika kamu bakalan sering diajak menyantap masakan khas Padang. Nikmati sajalah!

7. Kencan Nggak Bisa Pulang Malem-malem

Kamu harus tahu bahwa Lampung terutama di Bandar Lampung berbeda dengan kota besar lainnya. Di sana, segala aktivitas masyarakat akan berhenti setelah pukul 10 malam. Saat keluar malam hari, kamu akan disuguhi dengan kesunyian, jalanan yang sepi, bahkan penjual makanan pun jarang ada. Tak heran, siap-siap saja, kamu akan dipulangkan ketika jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.


  • gara-gara balas sms nyasar, gadis di lampung ini digilir sejumlah cowok
  • kencan online dengan gadis di bandar lampung
  • sonya marisca gadis lampung cari suami
  • gadis di lampung digilir lima pelajar, salah satunya teman sendiri
  • gadis lampung juara ratu kebaya nasional
  • nasib gadis lampung, diperkosa, dinikahi, lalu kdrt
  • video: diancam, gadis lampung dicabuli 30 pemuda
  • ciri-ciri cewek lampung masih perawan
  • gadis lampung ini incar miss international
  • polisi tangkap tukang ojek penjual gadis belia di lampung selatan
  • satu dari enam cewek lampung seks bebas
  • ini cewek cantik bandar lampung penjaja gorengan
  • cewek dari tangerang diperkosa dan dirampok di lampung
  • cari jodoh wanita di kabupaten lampung tengah
  • masih 17 tahun, tapi bisnisnya jualan cewek di lampung
  • cewek nakal lampung
  • muli lampung bugil
  • koleksi foto bugil cewek lampung
  • perawan lampung bispak
  • komunitas cewe bispak lampung
  • barter informasi cewek ml khusus bandar lampung
  • melihat fenomena salon plus plus di kota tapis lampung
  • daftar alamat pijat refleksi massage spa terbaik di lampung
  • seputar salon salon yg bisa pijit plus plus di lampung
  • alamat pijat plus bandar lampung
  • salon dan spa plus plus kian marak di bandar lampung

Koleksi Foto Nude Cewek Lampung

foto17.com - koleksi foto nude hasil karya z-onk bandar lampung. foto nude cewek-cewek perawan nan seksi asal lampung menjadi objek terindah seni fotografi nude.

Kamu pasti udah tahu kan di mana itu Lampung? Ya, meski saat ini sudah zaman keren dengan informasi yang mudah dibagikan hanya dengan mengandalkan internet, masih banyak loh orang yang tidak tahu di mana itu Lampung. Tapi jika saat ini kamu sedang jalan dengan orang asli sana, pasti sudah dikasih tau jika Lampung itu bukan di Sumatera Selatan maupun Barat, Tapi memiliki wilayah sendiri dan terletak di ujung pulau Sumatera. Masih ingat kan bagaimana dia ngomel saat menunjukkan letak Lampung di peta?





















Bicara soal Bumi Siger memang selalu menarik, ya semenarik orang asal Lampung yang saat ini sedang kamu gandeng dan jadi pacarmu itu. Setiap suku memang memiliki budaya dan kebiasaan yang berbeda. Termasuk juga para lelaki Lampung, kebiasaan mereka akan membuat kamu merasakan beberapa hal ini. Apa saja itu? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Sering Dibilang Jalan Sama Orang Cina
Lampung adalah bagian dari Sumetera di mana pulau tersebut menjadi tempatnya berdirinya kerajaan Sriwajaya. Kamu harus tahu, ketika Sriwijaya berjaya, masuk masyarakat Tionghoa ke Bumi Siger dan bermukim di sana. Itulah mengapa orang asli Lampung memiliki ciri-ciri kulit yang putih dan yang paling identik adalah mata sipit.

Ya, nampak seperti orang keturunan cina. Jujur saja, saat jalan dengannya, kamu sering disebut sedang bersama dengan orang China kan? Orang Lampung juga terkenal tampan dan cantik lho, beruntung banget deh jika kamu melabuhkan hati padanya.

2. Sering Mengira Dia Marah-marah, Padahal Baginya Biasa Saja

Lampung memiliki bahasa dan logat tersendiri, memang saat ini tidak banyak yang menggunakannya. Sebagai gantinya, penggunaan Bahasa Indonesia jauh lebih populer. Penyebabnya adalah Lampung banyak didatangi oleh perantau dari berbagai daerah. Logat asli Lampung hampir mirip dengan Jakarta.

Keras dan bernada tinggi, jika kamu orang Jawa, pasti sering mengira pasanganmu yang orang Lampung itu sedang marah-marah ketika ngobrol. Padahal, menurutnya kata-kata yang terlontar itu biasa saja, nggak bermaksud untuk marah. Biasa aja begitu, gimana marahnya ya? Sering-sering ngelus dada dan sabar aja deh.

3. Terlindungi Karena Keberaniannya Bisa Diandalkan

Keberanian yang pantang mundur sudah menjadi prinsip hidup orang Lampung. Masyarakatnya mengenal paham “mak nyerai ki mak karai, mak nyedor ki mak bador”, apapun tantangannya akan dihadapi dengan berani pantang menyerah dan mundur.

Kamu yang digandeng oleh orang Lampung akan selalu merasa dilindungi. Selain itu, mereka juga bisa diandalkan lho. Tidak akan diam jika itu adalah tentang dirimu. Sebisa mungkin dia akan membuatmu nyaman dan membahagiakanmu.

4. Ingin Membujuknya, Kamu Harus Berusaha Keras

Orang Lampung memiliki sifat yang khas, keberanian mumpuni dan ketekunan yang tiada tanding. Hal itu karena mereka dididik untuk memiliki cita-cita yang besar dan pendirian yang teguh. Harga diri juga penting untuk dipertahankan, jika sudah memiliki keyakinan dan pendirian, mereka akan memegangnya dengan teguh.

Sangat sulit membujuknya, jika kamu ingin melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya. Maka siap-siap dengan debat alot yang ujung-ujungya kamu yang mengalah. Namun, mereka tidak akan melakukan itu jika tidak untuk kebaikanmu.

5. Debat yang Alot Pun Tak Jadi masalah, Karena Sifat Pengertiannya yang Hebat

Keyakinan dan pendiriannya boleh jadi sangat kukuh. Membujuknya pun kadang malah membuatmu gusar dan gemas dengan sendirinya. Tak jarang kamu jadi terjebak dalam debat yang alot dan tak kunjung selesai. Tapi, sehebat apapun pertantangan kalian. Pada akhirya akan berakhir dengan kata sepakat dan saling pengertian.

Kebijaksanaannya dalam memecahkan masalah, cukup ampuh membuat hubungan kalian selalu terjaga dengan baik. Hal itu sesuai dengan paham yang mereka anut yaitu “way ni dang robok, iwa ni dapok”

6. Jalannya Sama Orang Lampung, Tapi Kenyang dengan Makanan Padang

Kenapa makanan Padang? Padahal kan Padang bukan daerah yang ada di wilayah Lampung. Ya. Padang adalah daerah yang berada di Sumatera Barat, terkenal dengan masakannya yang berbumbu dan bercita rasa pedas. Kebanyakan orang Lampung sangat suka dengan masakan Padang. Jadi saat jalan dengannya, jangan kaget jika kamu bakalan sering diajak menyantap masakan khas Padang. Nikmati sajalah!

7. Kencan Nggak Bisa Pulang Malem-malem

Kamu harus tahu bahwa Lampung terutama di Bandar Lampung berbeda dengan kota besar lainnya. Di sana, segala aktivitas masyarakat akan berhenti setelah pukul 10 malam. Saat keluar malam hari, kamu akan disuguhi dengan kesunyian, jalanan yang sepi, bahkan penjual makanan pun jarang ada. Tak heran, siap-siap saja, kamu akan dipulangkan ketika jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.


  • gara-gara balas sms nyasar, gadis di lampung ini digilir sejumlah cowok
  • kencan online dengan gadis di bandar lampung
  • sonya marisca gadis lampung cari suami
  • gadis di lampung digilir lima pelajar, salah satunya teman sendiri
  • gadis lampung juara ratu kebaya nasional
  • nasib gadis lampung, diperkosa, dinikahi, lalu kdrt
  • video: diancam, gadis lampung dicabuli 30 pemuda
  • ciri-ciri cewek lampung masih perawan
  • gadis lampung ini incar miss international
  • polisi tangkap tukang ojek penjual gadis belia di lampung selatan
  • satu dari enam cewek lampung seks bebas
  • ini cewek cantik bandar lampung penjaja gorengan
  • cewek dari tangerang diperkosa dan dirampok di lampung
  • cari jodoh wanita di kabupaten lampung tengah
  • masih 17 tahun, tapi bisnisnya jualan cewek di lampung
  • cewek nakal lampung
  • muli lampung bugil
  • koleksi foto bugil cewek lampung
  • perawan lampung bispak
  • komunitas cewe bispak lampung
  • barter informasi cewek ml khusus bandar lampung
  • melihat fenomena salon plus plus di kota tapis lampung
  • daftar alamat pijat refleksi massage spa terbaik di lampung
  • seputar salon salon yg bisa pijit plus plus di lampung
  • alamat pijat plus bandar lampung
  • salon dan spa plus plus kian marak di bandar lampung

Tidak ada komentar